Home / ACEH / Pengunjung Padati Malam Puncak PKFA VII

Pengunjung Padati Malam Puncak PKFA VII

Malam puncak PKFA VII (Muhammad Fadhil/Klikkabar)

KLIKKABAR.COM, BANDA ACEH – Pengunjung memadati malam puncak Pekan Kreativitas Fakultas Adab (PKFA) ke-VII UIN Ar-Raniry yang diselenggarakan di pelataran kampus setempat pada Sabtu malam, 18 Maret 2017.

Even yang mulai sejak 13 Maret 2017 kemarin akan ditutup oleh Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama UIN Ar-Raniry Prof Syamsul Rijal.

Pantauan Klikkabar.com, pada malam puncak ini sejumlah pentas seni seperti Sigupai Band, Sanggar Tamaddun Adab, Unizone Band, Black Sidom Adab, Musikalisasi Puisi, Band Acoustik, dan Stand Up Comedy ditampilkan di panggung utama. Para pengunjung nampak antusias menyaksikannya.

Sebagaimana diketahui, dalam kegiatan PKFA kali ini diperlombakan sejumlah cabang yang terbagi dalam beberapa kategori yaitu tingkat Paud/TK, SD, SMA/MA, dan umum.

Untuk tingkat umum, cabang yang akan diperlombakan yaitu debat bahasa Aceh, stand up comedy Aceh, kaligrafi, foto Instagram, racik sanger, acoustik, tenis meja, daur ulang, kuliner, dan futsal sedangkan untuk tingkat Paud atau TK akan ada lomba mewarnai dan fashion show budaya, sedangkan untuk tingkat SD rangking 1 dan tingkat SMA membaca puisi dan tari tradisional.

Sejumlah perlombaan itu akan diumumkan pada malam ini.[]

REPORTER: MUHAMMAD FADHIL