Home / ACEH / Di Hadapan Pejabat Pidie Jaya, Ini Permintaan Iskandar Mahmud

Di Hadapan Pejabat Pidie Jaya, Ini Permintaan Iskandar Mahmud

KLIKKABAR.COM, BANDA ACEH- Himpunan Keluarga Masyarakat Meureudu dan Meurahdua (Hikmad) Banda Aceh menggelar acara Maulid Nabi Muhammad SAW, Minggu 18 Maret 2017 bertempat di asrama Hikmad, Gampong Ateuk Pahlawan, Banda Aceh.

Sejumlah masyarakat asal Pidie Jaya hadir dalam acara tersebut, disamping itu hadir juga, Bupati Pidie Jaya, H.Ayyub Abbas dan Wakil Bupati Pidie Jaya H. Sayed Mulyadi serta sejumlah pejabat di Kabupaten Pidie Jaya, dan tokoh Pidie Jaya, hadir juga Wali Kota Banda Aceh terpilih, H. Aminullah Usman, SE,Ak, dalam momentum Maulid Nabi, Aminullah ditepung tawari oleh masyarakat asal Pidie Jaya sebagai bentuk penghargaan kepada pria yang akan memimpin Banda Aceh 5 tahun kedepan.

Dalam kesempatan tersebut, ketua Hikmad H.Iskandar Mahmud menyampaikan terimakasih yang tak terhingga kepada seluruh panitia serta masyarakat asal Pidie Jaya yang telah bekerja mensukseskan kegiatan tahunan tersebut.

“Melalui momentum Maulid ini, tentunya akan menjadi ajang silaturrahmi antara sesama kita masyarakat asal kecamatan Meureudu dan Meurah Dua, Pidie Jaya baik yang ada di Banda Aceh, maupun yang datang dari Pidie Jaya,” ujar Iskandar.

Disamping itu, Anggota DPR Kota Banda Aceh ini, dihadapan para tamu yang berhadir dan Bupati serta Wakil Bupati Pidie Jaya, Iskandar Mahmud meminta perhatian pemerintah terhadap mahasiswa dan juga penyelesaian pembangunan asrama Hikmad yang menurutnya belum rampung secara menyeluruh.

“Saya berharap kepada Pemkab Pidie Jaya, Fasilitas asrama yang sekarang ini ditempati oleh mahasiswa asal dua Kecamatan di Pidie Jaya yang belum selesai pembangunan, semoga dapat dibantu oleh pemerintah,” harap ketua Golkar Kota Banda Aceh ini.

Ia melanjutkan, saat ini asrama yang sudah lama dibangun masih kekurangan pembangunan dapur bagi mahasiswa yang menepati asrama, pembangunan pagar serta pemasangan paving blog serta sejumlah fasilitas pendukung lainnya yang masih belum memadai.

“Apresiasi kami kepada Pemkab, selama ini memang perhatian pemkab terhadap asrama dan mahasiswa ada, saya selaku ketua mengucapkan terimakasih,” tutup Iskandar Mahmud.