Home / ACEH / Pesta Sabu di Kontrakan, Lima Pemuda di Aceh Timur Diciduk Polisi

Pesta Sabu di Kontrakan, Lima Pemuda di Aceh Timur Diciduk Polisi

Ilustrasi @aceh.tribunnews.com

KLIKKABAR.COM, ACEH TIMUR – Lima pemuda diringkus aparat kepolisian karena kedapatan sedang berpesta narkoba jenis sabu-sabu di sebuah rumah kontrakam di Desa Cot Geuleumpang, Peureulak Kota, Aceh Timur, Kamis, 16 Februari 2017 sekitar pukul 01.00 WIB.

Kapolres Aceh Timur AKBP Rudi Purwiyanto, SIK, M.Hum melalui Kapolsek Peureulak Kota AKP Simpson Purba mengatakan, kelima pemufa yang berhasil diringkus antara lain berinisial BA, 21, dan SH, 20, warga Langkahan, Aceh Utara, MA, 19 warga Ranto Peureulak, Aceh Timur dan SF, 24 serta RR, 19, warga Peureulak, Aceh Timur.

Ia menjelaskan, penggerebekan tersebut berawal dari laporan masyarakat yang curiga dengan aktivitas serta gerak-gerik pemuda tanggung tersebut. Pihak kepolisian sektor Peureulak Kota bersama sejumlah personil Brimob BKO Polda Sumsel selanjutnya segera mendatangi lokasi rumah kontrakan yang disewa oleh BA, warga Langkahan, Aceh Utara itu.

“Saat rumah kontrakan tersebut digerebek, petugas berhasil mengamankan tiga remaja yang sedang berpesta sabu serta dua remaja lainnya yang sedang berada didalam rumah,” katanya.

Sementara itu, tambahnya, dalam penggerebekan itu petugas juga berhasil mengamankan sejumlah barang bukti berupa enam paket sabu-sabu berukuran kecil, satu alat hisap dan satu buah korek yang telah dipasangi jarum.

“Saat ini kelima tersangka bersama barang bukti telah kita amankan di Mapolsek Peureulak Kota dan selanjutnya kita akan limpahkan ke Satuan Reserse Narkoba Polres Aceh Timur,” tutup AKP Simpson Purba.[]

REPORTER : ZAMZAMI ALI