Home / ACEH / Persidi Rekrut Pemain Jelang Linus 2017, Berikut Jadwalnya

Persidi Rekrut Pemain Jelang Linus 2017, Berikut Jadwalnya

Ketua Harian Persidi, M. Adam.

KLIKKABAR.COM, ACEH TIMUR – Persidi, salah satu klub sepakbola asal Idi, Aceh Timur, direncanakan akan melalukan perekrutan pemain jelang digelarnya kompetisi Liga Nusantara (Linus) Tahun 2017.

Ketua Harian Persidi, M. Adam kepada Klikkabar.com mengatakan, manajemen Persidi saat ini sedang melakukan berbagai tahapan persiapan jelang perekrutan pemain yang akan mulai dibuka 15 Maret 2017 besok (hari ini, red).

“Rencananya kita akan merekrut dan menyeleksi pemain. Maka sebelum itu, kami juga mulai melakukan persiapan, baik itu administrasi maupun sosialisasi ke klub-klub di tingkat kecamatam,” kata M. Adam, Selasa, 14 Maret 2017.

Setiap peserta yang akan mengikuti seleksi nanti dikatakannya hanya diharuskan membawa fotokopi KTP, akte kelahiran dan ijazah dan setiap peserta haruslah berusia dibawah 23 tahun.

“Penerimaannya hanya dua hari yakni mulai tanggal 15 sampai dengan 16 Maret, para peserta bisa langsung mendatangi Stadion Mon Sikureung Idi,” tambahnya.

Sementara itu, M. Adam mengatakan, seleksi itu juga dilakukan pihaknya untuk menjaring pemain U-23 Persidi. Dirinya pun menegaskan, kali ini tidak menginginkan ada praktik nepotisme dalam perekrutan pemain.

“Siapa saja yang kami nilai punya bakat dan layak menjadi pemain, akan kami pilih. Jadi, bukan karena ada hubungan dengan pengurus atau faktor lain, jadi kami berharap para peserta tidak perlu takut untuk mendaftar,” tegas M. Adam.[]

REPORTER : ZAMZAMI ALI