Home / ACEH / Aceh Timur Kembali Memanas, Dua Warga Diberondong OTK

Aceh Timur Kembali Memanas, Dua Warga Diberondong OTK

Ilustrasi

KLIKKABAR.COM, ACEH TIMUR – Dua warga Desa Peunaron Baru, Kecamatan Peunaron, Kab. Aceh Timur, diberondong tembakan oleh orang tak dikenal (OTK), Minggu pagi, 5 Maret 2017 sekitar pukul 02.30 WIB.

Kapolres Aceh Timur AKBP Rudi Purwiyanto, SIK, M.Hum kepada Klikkabar.com, mengatakan korban Jusman, 51 tahun, terluka di bagian leher setelah ditembaki dari jarak dekat di pintu rumahnya dan Misno, 35 tahun terkena tembakan di bagian perutnya.

Rumah Misno kala itu diberondong setelah pelaku kabur. Kebetulan Misno sedang mengintip dari balik dinding rumahnya. Naas, sebutir peluru mengenai bagian perutnya.

“Petugas sudah mendatangi tempat kejadian perkara (TKP). Berdasarkan keterangan dari sejumlah saksi, sementara ini pelaku diperkirakan berjumlah 4 orang,” ujar AKBP Rudi Purwiyanto.

Sementara itu, tambahnya, di TKP petugas telah mengamankan sejumlah barang bukti berupa selongsong peluru sebanyak 10 butir, amunisi aktif sebanyak 2 butir dan proyektil amunisi sebanyak 4 butir.

“Kita masih mendalami apa motifnya. Kedua korban saat ini telah dirujuk dari RSUD Dr. Zubir Mahmud Idi ke RSUD Dr. Zainoel Abidin Banda Aceh,” tutup AKBP Rudi Purwiyanto, SIK, M.Hum.[]

REPORTER : ZAMZAMI ALI