Home / ACEH / Mualem Serukan Tim Pemenangan untuk Bekerja Sepaket pada Pilkada 2017

Mualem Serukan Tim Pemenangan untuk Bekerja Sepaket pada Pilkada 2017

Istimewa

KLIKKABAR.COM, BANDA ACEH – Ketua Umum DPA Partai Aceh, Muzakir Manaf atau akrab disapa Mualem, meminta para pendukung di kabupaten kota agar dalam melakukan kerja-kerja pemenangan dengan cara cara yang arif dan bijaksana. Ia juga meminta tim pemenangan untuk bekerja sepaket pada pilkada yang akan dilaksanakan pada Februari 2017 nanti.

“Artinya, dukung penuh kandidat yang diusung Partai Aceh. Baik untuk gubernur maupun bupati wali kota yang diusung Partai Aceh,” kata Mualem dalam orasi politiknya di Stadion Kutacane, Minggu 29 Januari 2017.

Mualem juga mengaku akan berkunjung kembali ke desa-desa yang memenangkan kandidat yang diusung Partai Aceh sebesar 100 persen.

“Sebelum pelantikan, saya atau TA Khalid akan berkunjung ke desa-desa yang menang 100 persen. Saya datang dan menjemput langsung program yang mereka inginkan,” kata Mualem.

Sementara itu, TA Khalid dalam orasinya meminta masyarakat Aceh Tenggara untuk memberikan kepercayaan kepada Mualem dan dirinya.

“Isya Allah kita memiliki modal yang kuat dalam membangun Aceh kedepan. Kita memiliki parlemen di atas 67 persen. Ini modal dasar untuk membangun Aceh,” kata TA Khalid.

Dalam orasinya, TA Khalid juga meminta pendukung untuk melakukan hal yang sama di Kabupaten Aceh Tenggara.

“Pak Ali memiliki dukungan mayoritas parlemen. Ini modal besar dalam membangun Aceh Tenggara. Kalau di Banda Aceh, kita menang, dan disini dimenangkan oleh pak Ali, maka akan sikron,” kata TA Khalid.