Home / ACEH / Ratusan Masyarakat Pidie dan Pidie Jaya Gelar Silaturrahmi dengan Aminullah

Ratusan Masyarakat Pidie dan Pidie Jaya Gelar Silaturrahmi dengan Aminullah

KLIKKABAR.COM, BANDA ACEH- Ratusan masyarakat Pidie dan Pidie Jaya malam ini Rabu 11 Januari 2017 menggelar silaturrahmi dengan calon wali Kota dan Wakil Wali Kota Banda Aceh nomor urut dua Aminullah-Zainal Arifin berlangsung meriah.

Kehadiran para masyarakat Pidie dan Pidie Jaya guna membuktikan dukungan dan siap memenangkan pasangan Aminullah – Zainal dalam Pilkada 2017 mendatang.

Sementara itu, Aminullah selaku Calon Wali Kota mengapresiasi atas kehadiran masyarakat Pidie dan Pidie Jaya pada acara silaturrahmi tersebut yang berlangsung di salah satu hotel di Banda Aceh.

“Ini sebuah kehormatan bagi kami dan membuat kami semakin yakin menuju kemenangan dalam Pilkada mendatang,” pungkas Zainal Arifin.

Sejumlah tokoh dan sesepuh masyarakat Pidie dan Pidie Jaya ikut hadir dan memberikan dukungan, nampak hadir Sulaiman Abda wakil Ketua DPR Aceh, Iskandar Mahmud ketua DPD II Partai Golkar Banda Aceh, TM Nurlif ketua DPD I Golkar Aceh yang juga tokoh masyarakat Pidie, Yusuf Ishak, Salman Ishak, Saifuddin Harun, Tgk Muhammad Isa serta sejumlah tokoh pemuda dan mahasiswa Pidie dan Pidie Jaya ikut meramaikan pertemuan tersebut.

Selain itu, anggota DPRK Banda Aceh, Abdulrafur, Mahyiddin yang juga ketua BKD DPRK Banda Aceh merangkap sekretaris tim pemenangan AZ, Sabri Baddruddin anggota DPRK Banda Aceh sekaligus ketua harian tim pemenangan AZ serta dari unsur pedagang Gemilang.