Home / BERITA TERBARU / Ini Pemain Sevilla yang Ditakuti Real Madrid

Ini Pemain Sevilla yang Ditakuti Real Madrid

Samir Nasri. (Foto: Daily Mail)

KLIKKABAR.COM, SPANYOL Р Zinedane Zidane meminta para pemain Real Madrid untuk mewaspadai pergerakan pemain Sevilla. Ada satu pemain yang menurut Zidane perlu mendapatkan ekstra perhatian yakni Samir Nasri.

Nasri, menurut Zidane, adalah pemain yang memiliki skill hebat. Meski baru menjalani musim pertamanya, Nasri langsung menjelma sebagai sentral permainan Sevilla pada musim ini.

“Nasri adalah pemain yang sangat berbakat. Dia telah membuat awal musim yang luar biasa bersama dengan Sevilla,” terang Zidane.

Real Madrid akan menantang Sevilla pada pertandingan leg kedua Copa del Rey, pada Jum’at 13 Januari 2017 di Stadion Ramon Sanchez Pijzuan. Luka Modric dan kolega saat ini mengantongi keunggulan agregat 3-0 hasil laga leg pertama.

Nasri memang punya peran penting dalam skema permainan Sevilla. Pemain asal Prancis berusia 29 tahun ini menjadi poros serangan dalam tim racikan pelatih Jorge Sampaoli. Ia bermain di belakangan penyerang dan kerap menyuplai bola matang.

Jika Nasri mampu menampilkan aksi terbaiknya, Zidane takut Madrid akan mendapatkan kesulitan pada laga leg kedua ini.

“Seperti saat melawan Atletico Madrid, ia bermain dengan sungguh baik. Saya tidak terkejut dengan apa yang dia tampilkan. Dia punya begitu banyak potensi,” tandasnya. [Bola.net]