Home / ACEH / 24 Tim Bertarung di Tarmizi Karim Cup

24 Tim Bertarung di Tarmizi Karim Cup

Istimewa

KLIKKABAR.COM, ACEH BESAR – Calon gubernur Aceh nomor urut 1, Dr Ir H Tarmizi A Karim, M.Sc menghadiri open Vollybal turnamen Tarmizi Karim Cup yang dipusatkan di Desa Lam Ujong, Kecamatan Baitussalam, Aceh Besar, Senin 09 Januari 2017.

Turnamen vollyball yang melibatkan 24 klub volly se Aceh Besar tersebut juga dihadiri calon Bupati Aceh Besar nomor urut 1, Ir.Mawardi Ali.

Ketua panitia, Muhajir dalam sambutannya mengatakan, turnamen ini disponsori sepenuhnya oleh Pak Tarmizi Karim dan juga didukung oleh Pak Mawardi Ali serta Bank Aceh.

“Turnamen ini sekaligus memeriahkan ulang tahun ke 8 klub volly Bravo lam Ujong dan didukung sepenuhnya oleh Pak Tarmizi Karim dan kami warga Lam ujong berterima kasih kepadanya,” ujarnya.

Dalam sambutannya, Tarmizi A Karim berujar bahwa turnamen volly ini sebagai ajang menjalin ukhuwah antara sesama atlit dan juga ajang adu skill untuk memenangkan dan meraih juara.

“Volly dan olah raga lainnya merupakan ajang menjalin ukhuwah dan kecerdasan dalam meraih kemenangan,” ujarnya di hadapan atlit vollyball

Ia juga berpesan kepada atlit, agar bermain secara sportif dan meraih kemenangan dengan mengandalkan skill dan kecerdasan.

Turnamen volly ball yang bertemakan “Jauhkan narkoba dan galakkan olahraga” ini akan berlangsung selama satu bulan dan memperebutkan piala dan uang pembinaan.(rel)