Home / BERITA TERBARU / Ayo Eksplorasi Objek Wisata di Indonesia yang Jarang Dikunjungi Bersama Batik Air!

Ayo Eksplorasi Objek Wisata di Indonesia yang Jarang Dikunjungi Bersama Batik Air!

KLIKKABAR.COM, JAKARTA- Indonesia adalah negara dengan banyak kepulauan yang indah dan menyimpan segala kekayaan alam yang sangat menarik untuk para traveller kunjungi. Berbagai Objek wisata menarik di Indonesia-pun sudah menjadi buah bibir para traveller mancanegara. Mengetahui hal ini pantas saja kita warga negara Indonesia patut bangga lahir di tanah air tercinta ini. Banyak sekali turis-turis manca negara yang berburu objek-objek wisata menarik yang berada di Indonesia.

Untuk warga Indonesia jangan sampai kalah dengan para wisatawan asing untuk berburu objek wisata di Indonesia. Kalian juga perlu mengexplore dan mengunjungi objek-objek wisata yang berada di Indonesia.

Jangan takut untuk tertipu atau kebingung memesan tiket pesawat untuk menjelajah Indonesia, hanya dengan membuka situs booking online Traveloka, para traveller Indonesia bisa dapat langsung mendapatkan tiket pesawat dengan mudah, untuk pemesanan bisa klik disini. Banyak sekali maskapai-maskapai kelas dunia hingga ekonomi yang tersedia di situs booking online ini.

Salah satu maskapai terpercaya untuk menemani perjalanan anda berkeliling Indonesia adalah maskapai Batik Air. Tiket pesawat Batik Air pun tersedia di situs Booking Online Traveloka. Caranya pun gampang untuk mendapatkan Tiket Pesawat Batik Air cukup memilih kota asal dan memilih kota tujuan anda lalu menentukan tanggal keberangkatan di situs booking online Traveloka anda langsung bisa mendapatkan Tiket Pesawat Batik Air. Banyak sekali tempat-tempat di Indonesia yang masih para traveller Indonesia jarang kunjungi bahkan tidak pernah anda dengar sebelumnya.

Berikut ini adalah objek wisata di Indonesia yang indah dan menariik tetapi jarang di kunjungi oleh para traveller di Indonesia.

  1. Angle’s Billabong

Ist

Tempat ini terletak di Klungkung , Nusa Penida Bali. Akses ke sini para traveller bisa menggunakan speed boat atau kapal ferry yang terdapat di pelabuhan Padang Bai atau di pantai Tanjung Benoa Bali. Karena biaya yang cukup mahal untuk menyewa kapal dan jarak yang cukup jauh tempat ini jarang untuk di kunjungi para traveller dan bahkan tempat ini juga tidak begitu banyak orang termasuk orang Indonesia yang tidak mengetahuinya.

Billabong sendiri berarti sungai, air yang berada disungai ini sangat tenang dan jernih sekali sampai-sampai batu dan karang yang berada di dasaran sungai-sungai tersebut dapat terlihat dengan mata telanjang. Para traveller bisa dengan puas berenang dan bermain di sungai ini tetapi ketika air laut sedang pasang disarankan untuk tidak berenang dan bermain disini karena air akan bergelombang dan ombak-ombak akan menyerupai lorong dan menembus bebatuan yang ada.

      2. Pantai Uug, Bali

Ist

Masih terletak di Nusa penida Bali, waktu yang di tembuh untuk mencapai ke tempat ini kurang lebih sekitar 30-40 menit. pantai ini memiliki tebing-tebing tinggi yang terukir indah yang menjorok ke laut lepas. Pantai ini memang tidak seperti pantai-pantai yang berada di uluwatu yang mempunyai pura atau kera yang berkeliaran di sekitarnya tetapi pantai ini memiliki pemandangan laut lepas dan tebing indah yang menjulang tinggi yang sangat memanjakan mata di tambah lagi dengan segarnya angin yang berhembus kencang dibarengin dengan  suara deburan ombak seperti suara alunan musik. Mungkin karena letaknya yang cukup jauh dari pemukiman warga menjadikan tempat ini disebut-sebut sebagai surga yang tersembunyi.

      3. Pink Beach, Flores

Ist

Pantai merah muda atau yang biasa disebut dengan Pink Beach ini terletak di Flores dalam kawasan Taman Nasional Komodo, Nusa Tenggara Tenggara Timur. Pink Beach merupakan satu dari 7 pantai berpasir pink yang berada di dunia. Betapa bangganya kita orang Indonesia yang memiliki kekayaan dan kecantikan alam seperti ini.

Selain keindahan yang berwarna merah jambu pantai ini juga terdapat alam bawah laut yang indah dan menarik untuk di kunjungi. Bagi para traveller yang sangat hobi snorkling atau diving pantai ini adalah salah satu rekomendasi untuk para traveller explore. Saran bagi traveller yang ingin mengunjungi tempat ini sebaiknya para traveller membawa makanan atau minuman yang cukup untuk perbekalan disana dikarenakan belum begitu banyak bahkan belum ada warung di sekitar pantai tersebut.

Demikian informasi objek wisata yang berada di Indonesia tetapi jarang di kunjungi wisatawan saran penulis harus tetap menjaga keindahan yang di miliki oleh tanah air kita agar objek wisata selalu tetap bersih, rapi, dan alami.