Home / BERITA TERBARU / Makanan Halal di Kapal Pesiar Costa Victoria

Makanan Halal di Kapal Pesiar Costa Victoria

img-20161208-wa0020

Oleh : Muhammad Daud

Berlayar dengan kapal pesiar, awalnya bagi saya adalah mimpi, biasanya kita masyarakat Aceh hanya bisa berfoto selfie dekat kapal pesiar yang merapat ke pulau weh sabang, namun hari ini saya sendiri sudah menikmati pelayaran dengan kapal pesiar.

Untuk bisa berlayar dengan kapal Pesiar Costa Victoria saya bersama 3 teman lainnya yaitu Zainal Arifin, Safaruddin dan Manzar menggunakan jasa salah satu travel di jakarta. Berangkat dari Bandara SIM banda Aceh transit Kuala Lumpur kemudian langsung ke Singapure. Setelah check in kami langsung berlayar menuju Phuket Thailand kemudian Langkawi Malaysia dan kembali ke Singapure selama 4 hari 4 malam.

Kapal Pesiar Costa Victoria memiliki kapasitas 2.500 penumpang. Untuk rute yang kami pilih kapal pesiar ini hanya melayani di bulan Oktober-Januari setiap tahunnya. Pelayanan yang luar biasa dari awak kapal dan semua pemberitahuan terkait schedule pelayaran dan acara turut disampaikan dalam bahasa Indonesia. Berbagai hiburan ikut di sajikan dalam kapal pesiar ini, termasuk untuk anak-anak.

Semua makanan yang disajikan di kapal Pesiar Costa Victoria 100% halal, dari 12 belas kapal pesiar costa di dunia hanya kapal pesiar ini yang menyajikan makan halal. Kita bisa makan kapan saja dan sepuasnya dengan berbagai pilihan makan. []