Home / ACEH / Korban Kebakaran di Aceh Timur Terima Bantuan Masa Panik

Korban Kebakaran di Aceh Timur Terima Bantuan Masa Panik

unnamed (7)

Sebuah rumah di Desa Tanoh Anou, Idi Rayeuk, mengalami kebakaran pada Kamis pagi tadi sekitar pukul 10.00 WIB.

KLIKKABAR.COM, ACEH TIMUR – Dinas Sosial dan Tenaga Kerja (Dinsosnaker) Kabupaten Aceh Timur menyerahkan bantuan massa panik terhadap korban kebakaran di Desa Tanoh Anou, Kecamatan Idi Rayeuk, Kamis, 25 Agustus 2016.

Bantuan massa panik tersebut diserahkan langsung oleh Tenaga Sosial Kesejahteraan Kecamatan (TKSK) Kec. Idi Rayeuk, Rahmat Hidayat kepada pemilik rumah. Pada kesempatan itu, bantuan yang diberikan diantaranya berupa sejumlah bahan sembako, peralatan dapur, selimut, pakaian dan perlengkapan bayi serta seragam sekolah anak-anak.

“Mudah-mudahan korban dan keluarga diberikan kesabaran. Karena semua datangnya dari Allah, dan Allah hanya menguji orang-orang yang mampu. Semoga Allah akan membalasnya dengan sesuatu yang lebih baik,” kata Rahmat Hidayat di sela-sela penyerahan bantuan massa panik tersebut.

Seperti diberitakan sebelumnya, rumah milik Kamaruzzaman yang terletak di Lorong Amiruddin, Desa Tanoh Anou, Idi Rayeuk, mengalami kebakaran pada Kamis pagi tadi sekitar pukul 10.00 WIB. Kamaruzzaman yang berprofesi sebagai nelayan itu tinggal bersama istri dan tiga orang anak. Saat kejadian, rumah dalam keadaan kosong karena ditinggal pergi oleh pemilik rumah. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut namun kerugian ditaksir mencapai ratusan juta rupiah. []

REPORTER : ZAMZAMI ALI