Home / ACEH / Perempuan Dianiaya di Aceh Timur, Luka Robek di Dagu dan Lengan Kiri

Perempuan Dianiaya di Aceh Timur, Luka Robek di Dagu dan Lengan Kiri

Ilustrasi

Ilustrasi

KLIKKABAR.COM, ACEH TIMUR – Seorang ibu rumah tangga (IRT) di Aceh Timur berhasil menyelamatkan diri penganiayaan yang dilakukan oleh seorang pria kepadanya. Korban mengalami luka robek sayatan pisau di dagu dan lengan kirinya.

Menurut informasi yang dihimpun Klikkabar.com, korban bernama Nursyiah, 36 tahun dianiaya oleh ABD, 22 tahun. Keduanya merupakan warga Desa Kuala Peudawa Puntong, Kecamatan Idi Rayeuk, Aceh Timur.

Kapolres Aceh Timur AKBP Rudi Purwiyanto melalui Kapolsek Idi Rayeuk, AKP Syamsuddin menjelaskan bahwa, kejadian bermula saat tersangka mendatangi rumah korban dan duduk di ayunan halaman depan depan rumahya. Saat korban hendak ke sumur, tersangka mengikutinya sampai ke kamar mandi.

“Seketika tersangka mengeluarkan pisau dan ingin menggorok korban namun korban sempat menghindar dan melawan sambil berteriak minta tolong,” ujar AKP Syamsuddin.

Dalam pergumulannya dengan tersangka, korban mengalami luka robek di dagu sepanjang 4cm dan di bawah dagu seoanjang 1 cm serta luka robek di lengan kiri sepanjang 5 cm. Korban juga mengalami luka memar di leher karena dicekik oleh tersangka serta memar di kepala.

“Tersangka lari saat ada tetangga yang datang karena mendengar suara teriakan minta tolong korban. Petugas sudah mendatangi lokasi dan mengumpulkan keterangan saksi dan bukti, seperti pisau yang digunakan oleh tersangka yang telah dibuang ke sumur,” jelas AKP Syamsuddin.

Sementara itu, hingga saat ini polisi belum bisa memastikan motif penganiayaan. Polisi juga masih mencari keberadaan tersangka. []

REPORTER : ZAMZAMI ALI