Home / ACEH / NasDem Resmi Usung Tarmizi Karim-Zaini Djalil

NasDem Resmi Usung Tarmizi Karim-Zaini Djalil

Partai NasDem resmi mengusung Tarmizi Karim-Zaini Djalil sebagai pasangan bakal calon Gubernur Aceh periode 2017-2022.

Partai NasDem resmi mengusung Tarmizi Karim-Zaini Djalil sebagai pasangan bakal calon Gubernur Aceh periode 2017-2022.

KLIKKABAR.COM, BANDA ACEH – Partai NasDem Resmi mengusung Tarmizi Karim-Zaini Djalil sebagai Pasangan Bakal Calon Gubernur Aceh periode 2017-2022.

Kepastian tersebut disampaikan oleh Willy Aditia, Korwil Wilayah Sumatera DPP NasDem mewakil Ketua Umum Surya Paloh, dalam konferensi pers yang berlangsung di kantor DPW NasDem Aceh, Lampineung, Banda Aceh, Selasa 9 Agustus 2016.

“DPP NasDem telah menetapkan mengusung Tarmizi Karim. Mewakili Ketua Umum Surya Paloh, hari ini DPP NasDem resmi mengusung putra terbaik Aceh, yaitu Tarmizi A Karim sebagai Calon Gubernur Aceh periode 2017-2022,” sebutnya.

Willy menambahkan, Tarmizi Karim akan didampingi oleh Zaini Djalil yang merupakan Ketua DPW NasDem Aceh.

“NasDem juga menetapkan Ketua DPW NasDem Aceh Zaini Djalil sebagai wakil yang akan mendampingi Tarmizi Karim di Pilkada 2017 mendatang,” ungkapnya.

Lanjut Willy, DPP NasDem memutuskan mengusung Tarmizi Karim karena ia sosok putra Aceh yang punya visi pembangun serta punya jiwa untuk membangun Aceh ke arah yang lebih baik.

Wally juga menyebutkan, secara kapasitas dan elektabilitas, Tarmizi Karim adalah salah satu yang terbaik yang dimiliki Aceh hari ini. Ia sangat cocok untuk memimpin Aceh kedepannya.

“Tugas DPP NasDem adalah menetapkan dan mengusung kader/sosok yang terbaik dan punya visi untuk membangun Aceh. Tarmizi Karim salah satu yang terbaik untuk Aceh, karenanya NasDem mengusungnya yang akan berpasangan dengan Zaini Djalil,” pungkasnya.

Turut hadir dalam acara penetapan Tarmizi Karim-Zaini Djali tersebut antara lain Ketua PKPI Aceh Indra Azmi, Ketua PPP Aceh Amri Ali, Korwil DPP PPP wilayah Sumatera, mantan Pangdam IM Sunarko, seluruh pasangan calon Bupati/walikota yang diusung NasDem di Aceh serta pengurus DPW NasDem Aceh. []