Home / ACEH / BRI Syariah Launching Mini Banking di UIN Ar-Raniry

BRI Syariah Launching Mini Banking di UIN Ar-Raniry

IMG_20160808_143917_HDR_1470737825044

KLIKKABAR.COM, BANDA ACEH – Direktur Utama BRI Syariah Moch Hadi Santoso pada Senin 8 Agustus 2016 melakukan Launching Mini Banking BRI Syariah di kampus Universitas Islam Negeri (UIN) Ar-Raniry, Darussalam, Banda Aceh.

Selain Launching Mini Banking BRI Syariah, pada kesempatan itu, BRI Syariah bekerjasama dengan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) UIN Ar-Raniry juga menggelar Kuliah Umum bersama mahasiswa dengan tema “Peran Perbankan Syariah Dalam Pengembangan Ekonomi Daerah”.

Kuliah Umum yang juga di isi oleh Direktur Utama BRI Syariah itu diikuti oleh puluhan mahasiswa dan dosen FEBI yang berlangsung di Ruang Teater Museum UIN Ar-Raniry.

Pada kesempatan itu, Moch Hadi Santoso menyampaikan, bahwa peran perbankan syariah sangat diharapkan dalam mewujudkan pembangunan ekonomi daerah di Indonesia khususnya di Aceh.

Ia berharap agar nantinya mahasiswa bisa turut serta dalam mensosialisasikan peran perbankan syariah, khususnya BRI Syariah ke tengah-tengah masyarakat.

“Mahasiswa harus menjadi yang terdepan sebagai pelopor pembangunan ekonomi Islam di daerah-daerah, serta bisa mensosialisasikan peran perbankan syariah dalam meningkatkan pembangunan di Aceh,” pintanya.

Much Hadi mengatakan, berbagai langkah strategis telah dan sedang dilakukan pihaknya untuk mewujudkan visi misi sebagai perbankan syariah yang terdepan.

Menurutnya, langkah strategis yang utama adalah membanguna platform sistem teknologi informasi yang handal, efisien, dan sesuai dengan
kebutuhan segmen pasar yang dilayani BRI Syariah. []