Home / ACEH / Wanita-wanita Cantik PSI Banda Aceh Bagikan Apam untuk Berbuka Puasa

Wanita-wanita Cantik PSI Banda Aceh Bagikan Apam untuk Berbuka Puasa

Pengurus PSI bagi-bagi takjil gratis buka puasa. (Is.)

Pengurus PSI Banda Aceh bagi-bagi takjil gratis buka puasa. (Ist.)

KLIKKABAR.COM – Puluhan pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Banda Aceh yang didominasi “wanita cantik” turun ke jalan untuk membagikan takjil berbuka puasa. Pembagian takjil itu berlangsung di Bundaran Simpang Lima Banda Aceh Rabu, 29 Juni 2016 pukul 18.00 WIB. Kegiatan ini merupakan salah satu wujud gerakan “Solidaritas Ramadhan” yang digagas PSI.

”Ramadhan yang berarti adalah ramadhan yang juga digunakan untuk berbagi. Jadi ini salah satu bentuk solidaritas kami dengan berbagi kepada abang-abang becak dan pengendara bermotor, dan takjil ini juga merupakan sumbangan patungan dari kami para anggota,” Kata Ketua DPD PSI Banda Aceh Alhadi Habibi di sela-sela pembagian takjil tersebut.

Ada 500 paket takjil yang di bagi kepada pengendara. Paket yang dibagi adalah kue khas Aceh yaitu apam (surabi) serta kue basah biasa dan air mineral.

“Jadi aksi ini selain sebagai aksi berbagi juga sebagai gerakan cinta kuliner khas Aceh. Kita pilih apam karena kue khas Aceh ini juga kita lihat semakin kurang diminati. Kita prihatin kenapa generasi muda misalnya ada yang tak mengenal apam lagi? Jadi melalui ini kita ingin mengenalkan apam lagi,” ujar koordinator aksi Rifqi Alhafidh.** (Rel)