Home / ACEH / PA Banda Aceh Komit Usung Illiza

PA Banda Aceh Komit Usung Illiza

muklis-abee (1)

Portalsatu.com

KLIKKABAR.COM, BANDA ACEH – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Aceh Kota Banda Aceh masih komit mengusung Illiza Sa’aduddin Djamal sebagai bakal calon (balon) Walikota Banda Aceh periode 2017-2022. “Kita masih komit mengusung Illiza, kita dari partai Aceh sudah sepakat semua,” ujar Mukhlis Abee saat dihubungi Klikkabar.com, Rabu, 22 Junoi 2016.

Dia mengungkapkan bahwa Illiza mempunyai peluang menang yang tinggi di Kota Banda Aceh. Oleh sebab itu yang membuat partai Aceh tidak mau ambil pusing.

“Kita tidak mau salah pilih, banyak sekali kandidat baru yang muncul, makanya kita pilih yang sudah lama muncul dan sudah pernah menjadi walikota,” ungkap Mukhlis.

Secara terpisah, Illiza yang juga saat ini menjabat sebagai Walikota Banda Aceh mengaku sudah diusung oleh tiga partai baik lokal maupun nasional. Ketiga partai itu adalah PKS, PDA dan PA.

“Sejauh ini sudah tiga partai yang mengusung kita, yang lain InsyaAllah akan menyusul,” jelas Illiza saat dijumpai Klikkabar.com beberapa waktu yang lalu.

REPORTER: MUHAMMAD FADHIL