Home / ACEH / Acara Lepas Sambut Kapolres Aceh Timur Berlangsung Meriah

Acara Lepas Sambut Kapolres Aceh Timur Berlangsung Meriah

polres

Foto bersama saat acara lepas sambut Kapolres Aceh Timur di Aula Serbaguna Pendopo Idi, Senin, 13 Juni 2016.

KLIKKABAR.COM, ACEH TIMUR – Pemerintah Kabupaten Aceh Timur mengadakan acara lepas sambut Kapolres Aceh Timur dari AKBP Hendri Budiman, SH, SIK, MH, yang kini bertugas sebagai Kapolres Lhokseumawe, kepada AKBP Rudi Purwiyanto, SH, SIK, M.Hum yang sebelumnya menjabat Kabag Wassidik Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Aceh. Acara lepas sambut tersebut dilaksanakan di Aula Serbaguna Pendopo Idi Rayeuk, Senin, 13 Juni 2016.

Dalam sambutannya, AKBP Hendri Budiman mengucapkan rasa terima kasih yang tak terhingga kepada seluruh pihak yang telah membantu Polres Aceh Timur selama 1 tahun 4 bulan masa kepemimpinannya. “Kesuksesan Polres Aceh Timur selama ini hanya sebagian kecil yang tercipta berkat peran saya pribadi, selebihnya merupakan peran serta kerjasama kita semua,” ujar Hendri Budiman, seraya mengisahkan bahwa banyak suka duka yang dialami selama beliau berada di Aceh Timur.

Sementara itu, AKBP Rudi Purwiyanto dalam sambutannya memperkenalkan dirinya beserta istri. Ia juga berharap kedepan Polres Aceh Timur dapat terus bekerja maksimal serta lebih meningkatkan lagi pelayanan yang diberikan kepada masyarakat Aceh Timur.

“Saya sangat mengapresiasi kinerja Polres Aceh Timur di bawah kepemimpinan AKBP Hendri Budiman, Insya Allah program kerja di Polres Aceh Timur yang sudah berjalan dengan baik selama ini akan dilanjutkan. Saya juga mohon bantuan agar segera bisa beradaptasi menyesuaikan diri terhadap wilayah dan jajaran Polres Aceh Timur serta seluruh lapisan jajaran Pemkab Aceh Timur,” ucap AKBP Rudi Purwiyanto.

Acara tersebut juga turut dihadiri oleh Bupati Aceh Timur H. Hasballah HM Thaib, Wakil Bupati Aceh Timur Syahrul Bin Syama’un, Sekda Aceh Timur M. Ikhsan Akhyat, S.STP, M.AP, Dandim 0104 Aceh Timur Letkol. Inf Haris Isya Siregar, Kajari Idi M. Ali Akbar, Wakil Ketua DPRK Aceh Timur Samsul Akbar, Wakil Ketua PN Idi Darma Indo Damanik, Ketua MAA Aceh Timur Tgk. M. Yunus, Wakil Ketua MPU Aceh Timur Tgk. Azharuddin, para Camat dan SKPK Aceh Timur, serta para Kabag, Kasat, dan Kapolsek di jajaran Polres Aceh Timur serta Pengurus dan Anggota Bhayangkari Cabang Aceh Timur. Setelah acara tersebut berakhir, kemudian dilanjutkan dengan acara buka puasa bersama seluruh undangan yang hadir.

REPORTER: ZAMZAMI ALI