Home / ACEH / Musyawir Terpilih Sebagai Ketua PWI Aceh Timur

Musyawir Terpilih Sebagai Ketua PWI Aceh Timur

IMG-20160601-WA0008_1

KLIKKABAR.COM, ACEH TIMUR – Konferensi Ke V Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Perwakilan Kab. Aceh Timur, menetapkan Musyawir sebagai Ketua untuk periode masa jabatan periode 2016 – 2019. Musyawir terpilih secara aklamasi dalam Konferensi Ke V PWI Kab. Aceh Timur yang dilaksanakan di Aula Kankemenag Aceh Timur di Idi Rayeuk, Rabu, 1 Juni 2016.

Sebelumnya, dua nama lainnya diyakini akan maju yaitu, Ilyas Ismail dan Muhammad H. Ishak sebagai calon ketua, namun saat pimpinan sidang mempersilakan para kandidat untuk maju, hanya Musyawir yang menyatakan siap maju sebagai calon ketua.

Setelah itu, Ketua PWI Aceh, Tarmilin Usman, langsung mengukuhkan Musyawir sebagai Ketua PWI Kabupaten Aceh Timur dan Ilyas Ismail sebagai Sekretaris dan Muhammad H. Ishak sebagai Bendahara. “Selamat bekerja, semoga PWI semakin maju dan jaya,” kata Tarmilin Usman.

Turut hadir juga dalam acara Konferensi Ke V PWI Kab. Aceh Timur diantaranya, Bupati Aceh Timur H. Hasballah HM Thaib, Asisten I, II dan III Setdakab Aceh Timur, Ketua PWI Aceh beserta rombongan, Pabung Makodim 0104 Aceh Timur Mayor Inf. Sulistiono, sejumlah kepala SKPK, dan perwakilan sejumlah perusahaan di Aceh Timur.

REPORTER : ZAMZAMI ALI