Home / ACEH / Innalillahi…! Wanita Hamil di Aceh Timur Ditemukan Meninggal Dengan Luka Tusukan di Leher

Innalillahi…! Wanita Hamil di Aceh Timur Ditemukan Meninggal Dengan Luka Tusukan di Leher

Foto : Rumah Fatimah, wanita hamil yang diduga menjadi korban pembunuhan di Calok Geulima, Idi Rayeuk, Aceh Timur, Senin 30 Mei 2016.

Foto : Rumah Fatimah, wanita hamil yang diduga menjadi korban pembunuhan di Calok Geulima, Idi Rayeuk, Aceh Timur, Senin 30 Mei 2016.

KLIKKABAR.COM, ACEH TIMUR – Seorang wanita ditemukan bersimbah darah di rumahnya yang beralamat di Dusun Calok Geulima, Desa Gampong Jawa, Kecamatan Idi Rayeuk, Kabupaten Aceh Timur, Senin 30 Mei 2016 sekira pukul 02:30 WIB.

Menurut info yang berhasil dihimpun Klikkabar.com, korban tercatat atas nama Fatimah (37) tahun dan sedang dalam kondisi hamil 2 bulan. Korban yang ditinggal pergi suaminya melaut itu tinggal bersama anak perempuannya yang masih kecil, Nur Alifah.

Korban pertama kali ditemukan oleh tetangganya yaitu Fahrurrazi, yang datang bersama kedua tetangga lainnya, Syarifuddin dan M. Jafar Daud. Mereka mendatangi rumah korban, sesaat setelah mendengar suara teriakan ‘pencuri pencuri pencuri’ dari dalam rumah korban.

Saat menggedor pintu, ternyata yang membukakan pintu adalah Nur Alifah, anak korban yang berusia 6 tahun. Karena kondisi rumah yang gelap, Fakhrurrazi masuk menggunakan senter dan langsung melihat korban di ruang dapur dalam keadaan terduduk bersimbah darah.

Sejurus kemudian, Fakhrurrazi bersama seorang tetangga lainnya sekira pukul 03:20 WIB langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Idi Rayeuk. Korban selanjutnya langsung dibawa ke RSUD Dr. Zubir Mahmud.

“Yang saya lihat, korban mengalami luka tusukan di leher, memanjang sekitar 5 cm, dan luka sayatan di kedua tangannya,” ujar salah seorang tetangga yang ikut mengantarkan jenazah ke rumah sakit.

Kapolres Aceh Timur AKBP Hendri Budiman, SH, SIK, MH, melalui Kasat Reskrim AKP Budi Nasuha Waruwu saat dikonfirmasi Klikkabar.com, membenarkan adanya salah seorang warga yang menjadi korban pembunuhan. “Saat ini kita telah melakukan olah TKP dan mengumpulkan bukti dan keterangan saksi terkait kasus pembunuhan tersebut,” ujar AKP Budi Nasuha Waruwu singkat.

REPORTER : ZAMZAMI ALI