Home / ACEH / Turnamen Futsal, Magna FC Boyong Piala Wali Kota Banda Aceh

Turnamen Futsal, Magna FC Boyong Piala Wali Kota Banda Aceh

Magna FC juara Turnamen Futsal u-19 Piala Wali Kota Banda Aceh. (Ist)

Magna FC juara Turnamen Futsal u-19 Piala Wali Kota Banda Aceh. (Ist)

KLIKKABAR.COM, BANDA ACEH – Skuad Magna FC berhasil keluar sebagai juara Turnamen Futsal U-19 Wali Kota Cup 2016. Gelar juara ini didapat setelah mematahkan perlawanan SMA 3 di partai final yang digelar Selasa, 3 Meri 2016 di Lapangan Futsal Fair Play, Seutui, Banda Aceh.

Sejak menit pertama, anak-anak Magna FC tampil agresif dan langsung membombardir pertahanan SMA 3. Serangan demi serangan itu membuahkan hasil dengan lima gol hanya dalam satu babak pertama saja. Magna FC menutup babak pertama dengan keunggulan 5-1.

SMA 3 yang tak ingin kalah mencoba bangkit di babak kedua. Namun hanya dua gol balasan yang mampu diciptakan sementara Magna juga menambah satu gol lainnya. Skor akhir 6-3 menutup kemenangan Magna FC.

Dengan kemenangan ini, Magna FC berhak membawa pulang uang pembinaan sebesar Rp. 8 juta plus trofi. Hadiah diserahkan langsung Wali Kota Banda Aceh, Illiza Sa’aduddin Djamal.

SMA 3 sebagai runner-up mendapatkan uang pembinaan Rp. 5 juta plus trofi. Sementara Loker FC dan Navy Street yang menempati urutan tiga dan empat masing-masing mendapat Rp. 3 juta dan Rp. 2 juta plus trofi.

Turnamen Futsal U-19 Walikota Cup juga memberikan hadiah top skor dan lima pemain terbaik di setiap posisi. Kemudian panitia juga memilih pelatih terbaik, supporter terbaik dan tim fair play selama turnamen berlangsung. []