Home / ACEH / Mahfud MD Isi Seminar UUD 1945 di Unsyiah

Mahfud MD Isi Seminar UUD 1945 di Unsyiah

IMG-20160329-WA0009

KLIKKABAR. COM BANDA ACEH – Asian Law Student Asosiasion (Alsa) menggelar seminar Nasional dengan tema Revitalisasi Garis-Garis Haluan Negara melalui amandemen kelima Undang-Undang Dasar Negara Republik Indonesia tahun 1945 di Aula FKIP Unsyiah, Selasa 29 Maret 2016

Oktavia Dwi Rahayu ketua panitia mengatakan ini merupakan acara untuk persiapan amandemen UUD 1945 yang akan di lakukan, “maka dari itu kita hadirkan pemateri dari Nasional, ada bapak Mahfud MD, dan juga Farhan Hamid” ujarnya.

Ia berharap Acara ini berlangsung secara khidmat dan dapat menjadi sebuah pelajaran bagi teman mahasiswa dan juga masyarakat ramai.

Sementara itu ketua UKM Alsa Ade mulya mengatakan seminar yang digelar itu merupakan penyematan terhadap amandemen terhadap UUD 1945 yang akan segera di amandemen.

Lanjutnya, haluan negara kita untuk menjelaskan harapan dari Presiden pertama kita bapak Sukarno dan Hatta, apakah pembangunan dan juga mensejahterakan rakyat Indonesia khususnya.

“Mari kita dengar secara seksama bagaimana proses haluan negara kita, saat ini sudah ada Pak Mahfud MD, pemateri yang sudah ahli di bidangnya agar kita paham akan amandemen ini.” ungkap Ade Mulya.

LAPORAN : MUHAMMAD ALIZA