Home / ACEH / Dinilai Merakyat dan Dekat Ulama, Mualem Diyakini Menangi Pilkada 2017

Dinilai Merakyat dan Dekat Ulama, Mualem Diyakini Menangi Pilkada 2017

Muzakir Manaf (rakanmualem.com)

Muzakir Manaf (rakanmualem.com)

KLIKKABAR.COM, BANDA ACEH – Ketua Rakan Mualem, Muzakir, yakin Wakil Gubernur Aceh saat ini, Muzakir Manaf atau yang akrab disapa Mualem, bakal memenangkan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Aceh yang akan digelar pada 2017 mendatang.

“Figur Mualem sangat merakyat, saya meyakini apabila partai bergerak dan relawannya juga bergerak dengan kompak di lapangan, sudah satu visi dan misi, maka insya Allah kita pasti menang,” ujar Muzakir melalui keterangan tertulis yang diterima media ini, Rabu, 23 Maret 2016.

Kertua Rakan Mualem Pusat itu mengatakan struktur pemenangan mantan panglima GAM Muzakir Manaf sudah cukup kuat. Selain memiliki kekuatan dari Partai Aceh dan KPA, katanya, pendukung Mualem juga tersebar di seluruh wilayah di Aceh, Medan, Jakarta, bahkan hingga Malaysia.

“Kekuatan Mualem ada pada kuatnya dukungan ulama, santri, akademisi, mahasiswa, pemuda, petani, pedagang, buruh, masyarakat luas, dan tentunya PA serta KPA,” sambungnya.

Selain itu, tambahnya, hasil survei juga menujukkan Mualem menjadi figur terkuat untuk memenangkan pemilihan kepala daerah di Aceh pada 2017 mendatang.

Rakan Mualem juga berjanji akan terus melakukan konsolidasi dan menyinergikan program-program kerja pemenangan Mualem dengan berbagai relawan Mualem lainnya.

“Kami akan terus konsolidasi dan bersinergi dengan relawan yang lain seperti Rakan Muda Mualem, Geradum, Komando Mualem, Shahibul Mualem, dan relawan-relawan lainnya yang tak dapat disebut satu persatu,” ujar Muzakir Fahlevi atau akrab disapa Ketua Zakir. []