Home / BERITA TERBARU / PPP Prihatin Anak Mantan Wapres Tersangkut Narkoba

PPP Prihatin Anak Mantan Wapres Tersangkut Narkoba

ppp-_140822233350-893

PPP (republika.co.id)

KLIKKABAR.COM – Sekretaris Jenderal Partai Persatuan Pembangunan Dimyati Natakusumah mengaku mendengar informasi bahwa anggota partainya, Fanny Safriansyah, alias Ivan Haz, ditangkap polisi terkait transaksi narkoba. Menurutnya, PPP masih mendalami informasi dan hal ihwal yang menyangkut anak mantan Wapres Hamzah Haz itu.

“Saya dapat informasi. Kan, itu baru dikaitkan bahwa barang itu yang mau beli adalah Ivan, tetapi kebenarannya belum pasti. Biar, nanti penyidik yang jelaskan,” kata Dimyati di gedung DPR RI, Jakarta, Selasa 23 Februari 2016.

Dimyati menambahkan, partainya belum bisa memberikan sanksi apapun pada Ivan Haz sebelum semua laporan terebut terbukti. “Kita menunggu konfirmasi dari penyidik dan Ivan,” ujarnya.

Menurutnya, PPP sangat prihatin, karena ini bukan kasus yang pertama kali menimpa Ivan Haz. PPP tengah melakukan pembahasan dan pemantauan terhadap masalah Ivan Haz.

“PPP prihatin, dua kasus kalau memang terjadi. Kalau terbukti dua delik. Bisa sanksi berat,” ujarnya.

Ivan Haz sudah ditetapkan sebagai tersangka oleh Polda Metro Jaya dalam kasus penganiayaan pembantu rumah tangga.** (Vvn)