Home / ACEH / Gelar Konsolidasi, Iskandar Mahmud: Saya Siap Maju

Gelar Konsolidasi, Iskandar Mahmud: Saya Siap Maju

received_1217106171651892

KLIKKABAR.COM, BANDA ACEH – Usai di aminkan Sekretaris DPD I Partai Golkar Aceh, H. Muntasir Hamid, SH. MH sebagai bakal calon (Balon) Wakil Wali Kota Banda di Pilkada Wali Kota Banda Aceh 2017 mendatang, H. Iskandar Mahmud, SH mulai melakukan konsolidasi bersama pengurus dan kader DPD II Partai Golkar Banda Aceh.

Iskandar Mahmud, sudah tiga periode menjadi anggota legislatif di Dewan Perwakilan Rakyat Kota (DPRK) Banda Aceh, yakni sejak periode 2004 – 2009, 2009 – 2014 dan periode sekarang 2014 – 2019. Kini di DPRK ia masuk dalam Badan Msuyawarah (Banmus) dan Komisi D yang membidangi urusan Kesejahteraan Rakyat (Kesra) dan Keistimewaan Aceh.

“Insya Allah kalau Partai meminta saya maju, tentunya pasti saya akan maju. Hari ini saya diberikan kepercayaan rakyat Banda Aceh hingga bisa tiga periode duduk di kursi Dewan ini sebagai wakil rakyat, tentunya ini adalah modal yang cukup untuk saya dapat memimpin Kota Banda Aceh ini kedepan sebagai Wakil Wali Kota mendampingi kandidat Wali Kota yang diperintahkan oleh Partai nantinya” terang Iskandar Mahmud yang juga Ketua yayasan pondok pesantren tahfiz al bayan Meureudu Pidie Jaya, kepada Klikkabar.com. Jumat 19 Februari 2016.

Lanjutnya, Saya juga mengharapkan dukungan dari pengurus DPD II Partai Golkar Banda Aceh, kader-kader, simpatisan serta tentunya warga Kota Banda Aceh untuk memberikan doa dan dukungan apabila saya nantinya dipercaya maju mendampingi salah satu kandidat Wali Kota Banda Aceh di pilkada 2017 mendatang.

“Alhamdulillah hari ini saya sudah mendapat restu dari Sekretaris DPD I Partai Golkar Aceh, untuk maju sebagai balon Wakil Wali Kota Banda Aceh, mendampingi siapa nantinya itu semua saya kembalikan ke Partai, intinya saya siap maju sebagai Wakil Wali Kota Banda Aceh jika memang partai meminta,” tegas Iskandar Mahmud. (AD)