Home / BERITA TERBARU / Bak Budik, Presiden Rusia Ini Jadi Foto Model Kalender

Bak Budik, Presiden Rusia Ini Jadi Foto Model Kalender

hqdefault

Kalender dengan model Presiden Rusia

KLIKKABAR.COM – Pergantian tahun akan terasa kurang lengkap tanpa kehadiran kalender baru. Biasanya, gambar pemandangan, kendaraan, hingga model seksi, dipilih sebagai sampulnya.

Namun, ada yang unik pada kalender yang satu ini. Dilansir dari Rocketnews24, Minggu 3 Januari 2016, sebuah surat kabar asal Rusia, Zvezdi I Soveti, meluncurkan kalender 2016, di mana Presiden Rusia, Vladimir Putin, menjadi modelnya.

Kalender ini dicetak lebih dari 200 ribu eksemplar, dan habis terjual dalam waktu singkat. Salah satu alasan mengapa kalender ini begitu diminati, adalah karena Putin tampil dengan beberapa pose.

Januari misalnya, Putin memperlihatkan sisi hangat dirinya, saat ia menyalakan lilin di dalam sebuah gereja. Sedangkan di Februari, dia sedang berpose dengan kuda putih.

Di halaman Maret, pria yang pernah menjadi Perdana Menteri Rusia pada 1999-2000 dan 2008-2012 ini, berpose sedang mencium bunga, dengan hanya mengenakan kaus sederhana berwarna biru.

Yang paling menarik adalah gambar pria 63 tahun ini di bulan Juli, di mana Putin sedang memancing, tanpa mengenakan kaus atau baju. Raut wajahnya seolah mengatakan, dia tahu orang-orang menantikan dirinya bertelanjang dada.** (Vvn)