Home / BERITA TERBARU / Selfie Arm, untuk Anda yang Malu Pakai Tongsis

Selfie Arm, untuk Anda yang Malu Pakai Tongsis

0801

Selfie arm (petapixel.com)

KLIKKABAR.COM – Melakukan swa foto atau foto selfi kini sedang tren dilakukan baik pria ataupun wanita. Tongkat Narsis atau Tongsis pun diciptakan seolah untuk mengasah ke’narsis’an orang-orang.

Terima kasih pada pencipta tongkat ini, mau diakui atau tidak, tongkat ini telah banyak membantu orang yang ingin berfoto, apalagi saat di tempat sepi dan tidak ada orang yang bisa membantu mengambil gambar.

Lain cerita untuk orang yang ingin melakukan swa foto namun malu menggunakan tongsis. Masalah ini lebih sering menimpa pria. Seperti dilansir laman Oddity Centrral, seorang pria Jepang menciptakan “Selfie arm” berawal karena rasa malu.

Mansun, nama pria Jepang yang menciptakan “Selfie arm” atau tangan selfi ini mengaku awal dia memiliki ide membuat “selfie arm” karena dia merasa malu untuk menggunakan tongsis di depan umum.

Bentuk tongsis ini mirip dengan tongsis kebanyakan, hanya saja ada tangan di bagian ujung untuk meletakkan ponsel.

Dari yang terlihat, hal ini tampaknya lebih memalukan daripada harus menggunakan tongsis normal. Orang yang memakai tongsis jenis ini perlu memakai pakaian lengan panjang agar tongsis tidak terlihat. (Vvn)