Home / ACEH / Fraksi Gerindra-PKS Sebut Anggaran Perubahan Untuk Kepentingan Rakyat

Fraksi Gerindra-PKS Sebut Anggaran Perubahan Untuk Kepentingan Rakyat

Abdurrahman-Ahmad-696x636

KLIKKABAR.COM, BANDA ACEH – Ketua Fraksi Gerindra – PKS Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA) Drs.Abdurrahman mengatakan, adanya pembahasan dan pengesahan anggaran perubahan semata untuk menyahuti sejumlah usulan masyarakat yang selama ini belum tertampung dalam anggaran murni 2015, ujarnya kepada Klikkabar.com, Kamis 5 November 2015.

“Disamping ada beberapa item pekerjaan yang salah penepatan saat anggaran murni, oleh karena itu perlu dilakukan perubahan, kalau tidak, pekerjaan yang sudah diprogramkan tidak bisa dijalankan,” ungkap Abdurrahman.

Namun, berbicara waktu yang tersisa tidak lama lagi, ia berpendapat, jangankan anggaran perubahan, diwaktu anggaran murni saja tidak pernah selesai program sesuaia dengan waktu yang telah ditetapkan oleh Mendagri untuk melaksanakan program.

“Ditambah lagi dengan terlambatnya penyerahan draf anggaran, sehingga pengesahan baru bisa dilakukan kemarin,” tambahnya.

Pun begitu, ia meyakini, jika semua pihak punya keinginan yang kuat dan kerja keras, setidaknya 80 persen tercapai pelaksanaan dari sejumlah program yang sudah tertuang dalam anggaran perubahan, tutupnya.