Home / BERITA TERBARU / Pulang ke Portugal, Ronaldo Temui Martunis

Pulang ke Portugal, Ronaldo Temui Martunis

martunis dan ronaldo

KLIKKABAR.COM – BANDA ACEH, Cristiano Ronaldo pulang ke Portugal untuk melakukan persiapan tampil bersama tim nasionalnya. Di kampung halamannya itu CR7 sempat bertemu dengan Martunis.

Pertemuan Martunis dengan ayah angkatnya itu terjadi di sebuah hotel tempat Selecao Das Quinasmenginap. Martunis datang ke hotel tempat Ronaldo menginap ditemani Direktur Klub Sporting Lisbon.

Keduanya sempat berbincang beberapa menit. Dalam pertemuan pada Selasa, 1 September 2015 sekitar pukul 14.00 waktu setempat, remaja asal Aceh yang selamat dari amukan tsunami ini mengungkapkan beberapa keinginannya.

“Martunis bilang ke Ronaldo dia ingin nonton langsung pertandingan ujicoba Portugal melawan Prancis. Waktu itu, Ronaldo bilang oke, tiketnya akan dibeli,” kata Martunis seperti diutarakan kakak asuhnya, Munawardi seperti dilansir Detik Sport, Rabu 2 September 2015.

Ronaldo akan tampil di depan pendukungnya sendiri pada akhir pekan ini, dalam laga dengan Prancis di Stadion Estadio Jose Alvasde, Lisbon.

Selain pertandingan tersebut, Martunis juga mengungkapkan keinginannya untuk menyaksikan langsung pertandingan Real Madrid. Kedua keinginan Martunis disetujui Ronaldo. CR7 meminta Martunis menghubungi asistennya untuk keperluan lainnya. Pertemuan keduanya di hotel tersebut berlangsung selama 10 menit.

“Setelah itu Ronaldo kembali ikut latihan bersama timnas dan Martunis kembali ke Sporting Lisbon,” ungkap Munawardi

Pertemuan Ronaldo dengan Martunis merupakan yang keempat kalinya. Pertemuan pertama terjadi di Portugal pada 2005 silam beberapa bulan pascatsunami. Berselang beberapa minggu, giliran Ronaldo mengunjungi bocah asal Tibang ini di Banda Aceh.

Keduanya kembali bertemu di Bali saat Ronaldo didapuk menjadi duta Mangrove Indonesia pada 2013 silam. Sementara pertemuan keempat yaitu pada Selasa kemarin sekitar pukul 14.00 WIB waktu Portugal.

Usai pertemuan, Martunis dan Ronaldo tak lupa mengabadikan momen nostalgia tersebut. Ronaldo mengenakan jaket timnas warna putih. Sementara Martunis memakai kaos putih. Keduanya berfoto bersama di hotel tempat Ronaldo menginap.

“Martunis mengaku sangat senang bisa ketemu lagi dengan Ronaldo,” ungkap Munawardi.